Aplikasi Daftar Web RSS Sport

Assalammua'alaykum wr. wb.

Alhamdulillah sekarang pada tanggal 04 Mei 2012 saya telah merampungkan Aplikasi Android saya yang saya beri nama "RSS Web List Application", aplikasi ini sebenarnya saya dedikasikan untuk Tugas Akhir saya yaitu salah satu syarat kelulusan pendidikan saya di Program Profesi Dua Tahun (PPDT) di LP3T Nurul Fikri, aplikasi ini adalah salah satu pengembangan dari aplikasi rss reader yang sudah ada, untuk source code yang masih sederhananya dapat anda unduh di sini.

Ini dia bentuk aplikasinya yang masih berjalan di Eclipse Helios :


1. Tampilan daftar Web yang mendukung fitur rss




2. Tampilan Web yang kita pilih, tampilan masih berbentuk web rss



3. Tampilan Web yang kita pilih dari salah satu informasi yang ada di web



Yaa begitulah kiranya yang bisa saya sampaikan, semoga saya dapat mengembangkan aplikasi2 lain yang jauh lebih bagus dan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi yang lain karena "khairunnas anfa'uhum linnas".

wassalammualaykum wr. wb

Komentar